ICMI TRAVEL adalah Group Usaha milik Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dibawah PT. Finusa Karya Wisata, dengen izin penyelenggaraan umrah No. 782 Tahun 2017. 

Pendirian ICMI Travel dilatarbelakangi oleh keprihatinan tokoh-tokoh intelektual muslim Indonesia terhadap iklim pelaksanaan dan pelayanan Umrah yang belum memuaskan. Disisi lain, jumlah jamaah Umrah Indonesia dari tahun ke tahun terus meningkat.

Sebagai lembaga intelektual yang juga peduli dengan pelayanan umat, ICMI dalam rapat pleno Bulan Februari 2016 yang dipimpin Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, SH, Ketua ICMI Pusat, menyetujui dan mendukung penuh pendirian ICMI Travel.

ICMI Travel mengembangkan pelayanan kepada masyarakat dengan menargetkan membangun 514 kantor Perwakilan di Propinsi, Kabupaten & Kota seluruh Indonesia, dan menjalin mitra kerjasama dengan 500 lebih Travel Haji & Umrah dan 5.000 lebih Agent Mandiri Binaan se-Indonesia. Seluruh jaringan ICMI Travel tersebut siap membantu dan melayani umat Muslim Indonesia untuk melaksanakan Ibadah Umrah.

Merek ICMI Travel diluncurkan pada Kamis, 8 Desember 2016 di Grand Ballroom Hotel Discovery, Ancol-Jakarta. Dihadiri lebih 5000 Pengurus dan Anggota ICMI seluruh Indonesia dan disaksikan oleh Bapak H. Jusuf Kalla (Wakil Presiden Republik Indonesia). 

Saat ini, merek ICMI Travel telah dikelola dengan profesional dibawah Group usaha PT. Finusa Karya Wisata, perusahaan penyelenggara umrah terpercaya,  yang telah memiliki pengalaman lebih 25 tahun dibidang tours & travel dan perjalanan haji & umrah.

ICMI Travel adalah lembaga Umrah terpercaya, berpengalaman dan dikelola oleh tenaga ahli profesional yang telah memiliki pengalaman 25 tahun lebih dibidang tours & travel dan perjalanan haji & umrah.

Kegiatan ICMI Travel bertumpu pada 4 (empat) nilai fundamental: Mudah, Aman,  Menyenangkan, dan Amanah.

Dengan kekuatan jaringan dan jumlah anggota ICMI yang mencapai jutaan, ICMI Travel menyiapkan diri untuk memberangkatkan 1.000.000 (satu juta) jamaah sampai Tahun 2025.

Dewan Penasehat ICMI Travel

Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, SH, Ketua Dewan Penasehat

Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, SH adalah Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim se- Indonesia (ICMI) Periode 2015-2020, sekaligus sebagai Ketua Dewan Penasehat ICMI Travel.

Dr. Ir. Mohamad Jafar Hafsah, Anggota Dewan Penasehat

Dr. Ir. Mohamad Jafar Hafsah adalah Sekretaris Jenderal Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Periode 2015-2020, sekaligus sebagai Anggota Dewan Penasehat ICMI Travel.

Dewan Direksi ICMI Travel

Muhammad Rahmad, Chief Executive Officer (CEO)

Muhammad Rahmad adalah Chief Executive Officer (CEO) ICMI Travel. Ia juga sebagai inisiator dan Founder ICMI Travel, dan Ketua ICMI Periode 2015-2020 urusan Muslim Serantau. Didunia korporasi, Rahmad memiliki pegalamanan lebih 20 tahun, baik didalam maupun diluar negeri. Ia juga sebagai CEO Rama Group, kelompok usaha yang bergerak dibidang ditributor alat-alat industri, real estate, pendidikan, percetakan dan penerbitan.

Drs. Taufan Rizkillah

Drs. Taufan Rizkillah Direktur Utama Memiliki pengalaman lebih 20 tahun didunia pariwisata, tour & travel, baik dalam maupun luar negeri.

Elyn Hastriana, Director of Finance

Elyn Hastriana adalah Director of Finance ICMI Travel yang memiliki pengalaman 20 tahun diperusahaan multi national corporation di Indonesia dan luar negeri seperti di Thailand dan Singapura. Elyn begitu ia dipanggil, adalah Financial Director di Rama Investama. Ia juga tercatat sebagai co-founder ICMI Travel.

Info Lebih Lanjut, Hubungi Kantor Pusat :

PT. INDONESIA CENDEKIA MANDIRI
Graha Cempaka Mas Blok C No. 21, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat 10640
TLP   +62 856 9530 5152   –   +62 814 1111 8586

Email  :  icmitravelandtour@gmail.com

 

.

Berminat untuk Memulai Bisnis ONLINE, Silahkan KLIK Baner dibawah ini :